Mengapa Anda Membutuhkan Serum AHA, BHA & PHA + Exfoliating Pads Dalam Rutinitas Perawatan Kulit Anda

Halo semuanya! Selamat datang di situs web kami! Kami senang Anda menemukan kami! Kami sangat bersemangat untuk berbagi apa yang kami lakukan dengan kalian hari ini. Anda mungkin pernah mendengar tentang chemical peeling sebelumnya, tetapi Anda mungkin tidak tahu persis bagaimana cara kerjanya atau mengapa Anda harus mempertimbangkannya. Baiklah, izinkan saya memberi tahu Anda sedikit tentang apa kegunaan peeling serum Implora dan kemudian saya akan memberikan tiga alasan utama saya mengapa Anda harus mencobanya.

Kami akan menjelaskan dasar-dasar Chemical Peel untuk Bliss untuk menunjukkan kepada Anda apa yang perlu Anda pahami tentang asam AHA/BHA, PHA, dan bahkan asam PHA. Kami akan membahasnya dalam produk perawatan kulit kami seperti exfoliating pads. Tetapi jika Anda belum pernah mencoba chemical peeling sebelumnya, yang mereka lakukan adalah dengan lembut mengangkat sel-sel kulit mati dari wajah Anda untuk menampilkan kulit yang halus.

Ini membantu membersihkan pori-pori, menghilangkan komedo, dan menghilangkan jerawat. Selama perawatan, terapis kecantikan terus mengulanginya kepada kami.

Jika Anda tidak menyingkirkan sel-sel mati, tidak ada lagi yang bisa menembus kulit Anda. Bagi saya pribadi, saya menemukan bahwa hal itu membantu tekstur permukaan dan kilau keseluruhan, terutama jika ada benjolan. Jadi kami telah memasukkan beberapa favorit kami ke dalam rutinitas perawatan kulit harian kami. Setiap hari, setiap bulan membuat kita ingin …

Kandungan peeling serum Implora

Lakukan *BING*, mari kita bahas semua tentang pengelupasan kimiawi! Yaitu, bagaimana membangun toleransi kulit Anda untuk memasukkannya ke dalam rutinitas Anda. Dan juga do’s and don’ts saat mengaplikasikan bahan-bahan ini agar tidak berlebihan. Dan, juga, beberapa tips untuk jenis kulit yang berbeda. Eksfolian kimiawi (juga disebut asam alfa hidroksi, asam beta hidroksi, asam polihidroksi) adalah asam alami yang ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran seperti lemon, jeruk nipis, jeruk, grapefruits, tomat, mentimun, stroberi, kiwi, delima, dan semangka. Asam-asam ini juga dapat ditemukan dalam herbal dan rempah-rempah tertentu seperti kayu manis, cengkeh, jahe, pala, dan peppermint. Asam-asam ini membantu memecah lapisan luar kulit, sehingga memungkinkan lapisan baru sel kulit yang sehat untuk tumbuh kembali.

Ketika kita tidak mencuci muka dengan benar, atau jika musim panas dan kita berkeringat dan memproduksi banyak sebum dan hal-hal lain di wajah kita, maka hal ini terjadi.

Ketika Anda menggunakan eksfolian Implora, Anda mengekspos lapisan baru kulit mati di bawah yang lama. Jadi jika Anda berpikir tentang apa yang terjadi ketika Anda menggunakan eksfolian kimia, Anda mengungkapkan lapisan baru sel mati di bawah yang lama.

Asam alfa hidroksi (AHA) adalah salah satu cara terbaik untuk mengeksfoliasi kulit Anda. Asam-asam ini bekerja dengan melarutkan sel-sel kulit mati, meninggalkan permukaan pori-pori terbuka yang memungkinkan penyerapan produk yang lebih baik. AHA juga meningkatkan pergantian sel, membantu mencegah jerawat di masa depan. Selain bagus untuk kulit Anda, AHA juga dapat digunakan untuk mengobati bekas jerawat, kerusakan akibat sinar matahari, hiperpigmentasi, dan komedo.

Ini adalah asam yang tidak larut dalam air yang diperoleh melalui berbagai buah atau susu. Asam-asam ini dapat digunakan untuk mengangkat sel kulit mati, tetapi tidak terlalu efektif. Bahkan, mereka dapat menyebabkan iritasi jika diterapkan terlalu sering.

Dan karena membantu menghaluskan bintik-bintik kasar pada kulit.

Hal ini dibantu oleh molekul-molekul kecil dalam ANA yang menyerap lebih dalam ke kulit. Asam glikolat berasal dari tebu. Asam laktat berasal dari yogurt. Lezat!

Fakta menarik! Proses ini terjadi ketika laktosa dari susu berfermentasi dan berubah menjadi asam laktat. Tapi jangan khawatir toner dan serum Anda bebas yogurt, karena itu akan sedikit aneh. Saya tidak tahu seberapa buruk bau sari apel atau yogurt pada kulit. Semua tentang kecantikan, bukan?

Kami juga memiliki fermentasi malolaktik (MLF), yang terbuat dari apel, dan kami telah mencoba, sebenarnya saya melakukan perawatan Ling Skincare. Dia mulai dengan peel MLF. Itu benar-benar lembut dan sesuai untuk kulit sensitif. Itulah hal tentang asam-asam ini; kedengarannya menakutkan, tetapi mereka benar-benar lembut.

Ekstrak buah jeruk digunakan untuk mengeksfoliasi kulit, mengangkat sel-sel mati dan memperlihatkan sel-sel baru di bawahnya. Asam sitrat berasal dari lemon, limau, jeruk, jeruk bali, jeruk keprok, dan kiwi. Asam tartarat berasal dari anggur. Kedua bahan ini membantu melembutkan kulit dan memudahkan pengaplikasian krim dan lotion. Mereka juga mengurangi peradangan dan kemerahan.

Kami pikir ini adalah cara yang sangat bagus dan lembut untuk mengungkapkan lapisan kulit lembut yang kita semua cari tetapi terkadang tidak bisa dilihat.

Berikutnya adalah BHA, juga disebut asam beta-hidroksi. Ini adalah minyak yang masuk ke pori-pori Anda dan melarutkan bahan lemak yang menyebabkan komedo hitam dan komedo putih. Asam ini juga digunakan dalam perawatan jerawat karena membantu membersihkan bakteri yang menyebabkan jerawat.

Namun, jika Anda pernah melihat 3 bahan ini dalam produk perawatan kulit Anda, mereka juga disebut PHA. Keuntungan dari molekul besar dibandingkan dengan ANA lainnya adalah tidak menyebabkan penuaan, yang merupakan hipersensitivitas kulit karena matahari.

Implora Peeling Serum

Ketika sel-sel mati dihilangkan, kulit menjadi lebih tipis dan lemah. Dan ketika matahari mengenai kulit, hal itu menyebabkan kerusakan dan memperburuk keadaan. Kita juga tidak menginginkan hal itu.

Saya tidak menginginkannya, tidak. Perawatan kulit sangat penting untuk tetap sehat dan terhidrasi. Pengelupasan kimiawi dapat merusak kulit jika digunakan secara tidak benar. Ini adalah pilihan yang baik untuk orang-orang yang tidak dapat mentolerir jenis asam lainnya. Kita sekarang tahu semua jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini dan kita mungkin ingin langsung menggunakannya. Mari kita hadapi itu – ada beberapa pertanyaan tentang menggunakannya dan bagaimana mendapatkan hasil yang maksimal.

Seperti yang mungkin telah Anda lihat, ada begitu banyak jenis produk perawatan kulit Implora di luar sana. Hari ini kita akan fokus menggunakannya sebagai bantalan eksfoliasi.

Tampon biasanya terbuat dari katun, tetapi bisa juga terbuat dari rayon atau bahan lain. Beberapa tampon memiliki tekstur yang berbeda di setiap sisinya.

Yang satu seperti jaring kasar, dan ketika Anda membaliknya ke arah lain, itu halus. Seperti langkah 1 dan langkah 2, merek yang berbeda akan menambahkan persentase yang berbeda dalam formula mereka yang direndam ke dalam bantalan. Banyak pertanyaan yang diajukan adalah, “Haruskah saya menggunakan toner?” atau “Berapa banyak yang harus saya terapkan pada pad?”

“Saya tidak tahu apakah saya bisa menggunakan serum setelah pembersih.” Karena formulanya sudah dihitung.

Anda tidak perlu khawatir tentang berapa kali memasukkan tampon atau berapa banyak yang harus dimasukkan ke dalamnya karena biasanya memberitahu Anda pada kemasannya. Ikuti saja petunjuknya. Saat ini kami sedang menggunakan serum Eksfoliasi Asam Glikolat Implora dari Bliss baru-baru ini dan ini dia!

Eksfoliasi membantu mengangkat sel-sel kulit mati dari tubuh Anda sehingga sel-sel kulit baru dapat tumbuh. Anda harus melakukan eksfoliasi secara teratur karena eksfoliasi dapat mengangkat sel kulit mati dan memberi jalan bagi sel kulit baru untuk tumbuh.

Asam glikolat adalah bahan yang efektif untuk membantu mengurangi peradangan kulit dan kemerahan yang disebabkan oleh jerawat. Namun, jika Anda belum siap untuk melakukan pengelupasan wajah secara menyeluruh, cobalah serum asam glikolat sebagai gantinya. Produk-produk ini dapat digunakan sendiri atau di bawah makeup. Mereka juga bekerja dengan baik setelah perawatan laser favorit Anda.

Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, berjerawat, atau kombinasi, witch hazel akan membantu menyeimbangkan pori-pori Anda. Jika Anda memiliki pori-pori, Anda tahu bagaimana kadang-kadang ketika Anda tidak melakukan eksfoliasi, pori-pori Anda tersumbat oleh kotoran dan bahkan naik ke permukaan kulit Anda.

Asam Glikolat adalah exfoliant yang membantu memecah kotoran dan mengangkat sel kulit mati. Dimulai dari hidung, pipi, dahi, dan kemudian bergerak turun ke leher.

Setelah saya selesai mengaplikasikan masker, saya akan kembali ke wajah beberapa kali dan kemudian beralih ke leher.

Ada berbagai jenis tampon untuk setiap merek. Yang satu ini adalah…

Bagaimana Anda menggambarkan proses pengelupasan kulit secara kimiawi? Ini adalah metode yang digunakan untuk mengangkat sel-sel mati dari lapisan atas kulit Anda. Sel-sel mati dapat menyebabkan iritasi dan peradangan, sehingga harus dihilangkan secara teratur. Eksfoliasi kimiawi juga dikenal sebagai chemical peeling, mikrodermabrasi, atau hanya dermaplaning. Jika dilakukan dengan benar, ini membuat kulit Anda terasa halus dan segar.

Rasanya seperti semut-semut kecil yang merayap di kulit saya.

Rasanya seperti hal yang lembut yang terjadi secara perlahan. Tetapi jika itu membuat kulit Anda sakit, itu bisa berarti kulit Anda belum terbiasa dengan asam glikolat.

Anda dapat menemukan banyak informasi tentang cara menghilangkan bekas jerawat secara online. Tapi apa yang paling berhasil? Saya sudah mencoba semuanya, mulai dari krim mahal hingga bahan kimia yang keras. Dan tidak ada yang berhasil. Sampai saya mulai menggunakan toner asam.

Dengan eksfolian kimia apa pun, akan ada beberapa orang yang bereaksi lebih baik daripada yang lain, jadi mulailah dengan lambat dan secara bertahap tingkatkan kekuatannya.

Karena sering kali tetap berada di kulit dan membantu menghilangkan jerawat lebih cepat sehingga tidak muncul dan itu bagus untuk dipertimbangkan. Anda bisa mendapatkannya secara online dengan harga sekitar $ 20. Mari kita bahas apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan dari eksfolian kimia khusus untuk jenis kulit tertentu. Tapi pertama-tama kita harus membersihkan ruangan. Jika saya memiliki ruangan yang bersih secepat ini, saya pasti akan tinggal lebih lama.

.. Inilah yang saya temukan. Asam glikolat Implora serum yang menghidrasi dan melembabkan dan semua jenis exfoliant kimiawi secara teoritis mengeringkan kulit, dan untuk melindungi diri kita sendiri, kita harus mencari produk dengan pelembab yang akan menenangkan efek asam dan membantu mempercepat prosesnya. Jadi, selalu gunakan produk yang benar-benar menghidrasi setelah melakukan eksfoliasi!

Kita perlu mengembalikan kelembapan alami kulit kita dengan mengoleskan pelembab secara teratur.

Jika Anda mengalami efek iritasi, maka istirahatlah sejenak dari penggunaan produk.

Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda akan overdosis pada rejimen perawatan kulit Anda jika Anda menggabungkan serum anti-penuaan dengan produk perawatan kulit ANA lainnya, maka tetaplah menggunakan serum. Hidrasi sederhana tanpa banyak bahan aktif sudah cukup. Selain itu, pastikan konsentrasinya tepat. Kadang-kadang ketika kita menyukai sesuatu, itu mungkin bekerja dengan baik di pagi hari, tetapi tidak begitu banyak di kemudian hari.

Tapi tentu saja tidak bekerja seperti itu. Karena ketika menggunakan bahan kimia untuk mengeksfoliasi wajah Anda, lebih banyak belum tentu lebih baik. Aturan utama yang perlu diingat adalah mulai dari yang kecil dan secara bertahap tingkatkan penggunaan Anda sampai Anda mencapai hasil yang Anda inginkan. Setelah Anda mengetahui apa yang paling cocok untuk Anda, maka Anda dapat menggunakannya lebih sering. Anda juga harus memastikan untuk melindungi diri Anda dari sinar matahari selama proses ini. Kulit Anda bekerja di malam hari untuk membersihkan dirinya sendiri, jadi penting bagi Anda untuk merawatnya selama waktu ini.

Anda perlu memakai tabir surya setiap hari. Kenakan sebelum berangkat sekolah atau bekerja, bahkan jika di luar mendung.

Sekarang, apa yang tidak boleh saya lakukan? Jangan melakukan eksfoliasi terlalu banyak! Kami selalu mengulanginya. Kami baru saja membuat video singkat tentang terlalu banyak mengeksfoliasi pelindung kulit Anda. Bagi mereka yang suka menggunakan hal-hal seperti eksfoliator fisik seperti sikat atau alat pembersih apa pun, lebih baik jauhkan barang-barang ini jika Anda memutuskan untuk melakukan eksfoliasi kimiawi.

Ketika Anda mencoba menghilangkan jerawat, salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menghindari penggunaan bahan kimia yang keras pada wajah Anda. Anda mungkin berpikir bahwa produk-produk ini membantu membersihkan pori-pori Anda, tetapi sebenarnya hanya mengiritasi mereka. Mereka juga mengeringkan kulit Anda, menyebabkannya terasa kencang dan tidak nyaman. Selain itu, produk ini dapat menyebabkan jerawat karena menghilangkan minyak alami yang menjaga kulit Anda tetap lembab. Jadi, alih-alih menggunakan exfoliant, cobalah mencuci muka dengan air biasa. Kemudian oleskan pembersih lembut seperti Cetaphil Gentle Cleansing Wipes. Tisu ini tidak mengandung alkohol, sehingga tidak akan mengeringkan kulit Anda. Plus, mereka dibuat dengan lidah buaya, yang membantu menenangkan peradangan dan mengurangi kemerahan. Setelah dibersihkan, tepuk-tepuk wajah Anda dengan lembut dengan handuk lembut untuk menghilangkan kelebihan kotoran dan minyak. Namun, jangan menggosok terlalu keras, atau Anda hanya akan memperburuk keadaan.