Apapun Demi Uang – Bahkan Para Selebritis Ini Rela Melakukan Hal Hal ini…

Selebriti bukanlah hal baru dalam meng-endorse produk; pada kenyataannya, mereka selalu melakukannya. Namun demikian, orang-orang yang berkuasa telah mengetahui jauh sebelum Sammy Davis, Jr, bahwa menempatkan wajah terkenal pada suatu produk atau merek bisa bermanfaat.

Ketika selebriti mendukung produk, mereka tidak selalu bersungguh-sungguh. Kadang-kadang mereka hanya mencoba untuk mendapatkan perhatian.

“Saya tidak akan menjadi bagian dari sesuatu yang ilegal.” Dia mengatakan kepada Daily Mail. “Rasanya tidak benar.”

Oxfam mengatakan dalam pernyataannya, bahwa meskipun Oxfam menghormati independensi para duta besarnya, peran Ms Johansson mempromosikan perusahaan SodaStream tidak sesuai dengan posisinya sebagai Duta Besar Global Oxfam. Oxfam percaya bahwa perusahaan-perusahaan, seperti SodaStream yang beroperasi di pemukiman, melanjutkan kemiskinan yang sedang berlangsung dan penolakan hak-hak masyarakat Palestina yang mereka dukung. Untuk bagiannya, Johansonsen keluar dalam sebuah wawancara dengan Observer, dengan mengatakan “Saya menyadari pabrik itu sebelum saya menandatangani kontrak, dan itu masih tidak tampak seperti masalah, setidaknya tidak sampai seseorang datang dengan solusi untuk penutupan pabrik itu dan meninggalkan semua orang yang melarat.” yang persis seperti apa yang terjadi pada bulan Februari 2016 ketika SodaStream menutup pabrik yang kontroversial itu – meninggalkan 500 karyawan yang menganggur.

“Nespresso” – Apa lagi?

“Ganda”. Apa lagi? Terima kasih,” tetapi hubungan panjangnya dengan perusahaan menjadi bumerang baginya pada tahun 2017, ketika, menurut Daily Mail, biaya jangka panjang dari kenyamanan kopi terungkap.

Para ahli memperkirakan bahwa kemasan pod kopi yang dibuang akan membutuhkan waktu ratusan tahun untuk terurai.

Jennifer Aniston dituduh menjual jiwanya dengan tampil dalam kampanye iklan maskapai penerbangan Emirates.

“Bagaimana kabar anak kembar tigaku?”… Dan langsung saja menggosok keelokan Anda di hadapan orang lain.

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston telah dipekerjakan oleh maskapai penerbangan yang berbasis di Dubai, Emirates, untuk menjadi duta merek barunya. Bayarannya dilaporkan mencapai $5 juta.

Fakta bahwa seorang aktris yang telah dikenal menghabiskan jutaan dolar untuk lemari pakaiannya mempromosikan gaya hidup jet set tidak selalu menjadi masalah; itu adalah cara mereka melakukannya yang mengejutkan dan menyinggung pemirsa. Iklan tersebut mengolok-olok orang-orang yang tidak membayar ribuan dolar untuk tiket pesawat mereka dengan menggambarkan mereka sebagai penumpang yang menyedihkan. Tidak ada shower?

“Anda tidak lucu,” katanya. “Saya tidak tahu mengapa kamu tertawa seperti itu.” “Karena kamu sangat bodoh!” jawabnya.

“Ah, kau membunuhku! Ternyata memamerkan betapa menyebalkannya terbang ekonomi bukanlah cara terbaik untuk memasarkan diri Anda.” Nicole Kidman untuk Etihad Airlines Iklan Kidman untuk maskapai penerbangan Uni Emirat Arab, Etihad Airways, tidak terlalu menonjolkan kesenjangan kelas antara penerbang yang membayar tarif penuh versus mereka yang bepergian dengan tiket murah.

Dia dikritik karena menerima tawaran dari Qatar Airways tanpa melakukan penelitian apa pun tentang catatan hak asasi manusianya.

“Tapi ternyata, merek tersebut bisa menggunakan beberapa rebranding. Cerita ini menjadi panas setelah Asosiasi Pramugari Profesional menyerukan Kidman untuk meninggalkan perusahaan, mengatakan bahwa bos di Etihad telah memecat karyawan wanita karena menjadi ibu. Pernyataan mereka berbunyi, ‘Kami mendesak Anda, atas nama wanita dan anak perempuan yang Anda bicarakan dengan sangat fasih [pada hari Perempuan Internasional] untuk tidak memainkan peran dalam mempromosikan Etihad Airways, yang memaksakan praktik perburuhan yang kejam pada karyawan perempuannya dan yang pemilik tunggalnya adalah pemerintah yang menentang dunia yang Anda bayangkan.”

Setelah Baldwin muncul di protes OWS pada tahun 2011 untuk menunjukkan dukungan bagi mereka yang memperjuangkan kesetaraan ekonomi, dia diburu oleh anggota kelompok akar rumput We Are Change, yang tidak ingin dia meninggalkan taman tanpa menjawab beberapa pertanyaan.

Dia menyumbangkan bayarannya dari Capital One ke dua badan amal seni. Mereka telah menjadi mitra yang baik dalam mendukung seni. Apa yang ada di dompet Anda?

“John Lydon” adalah penyanyi utama grup punk rock Inggris The Sex Pistols dari tahun 1977 hingga 1978.

Komitmennya terhadap gaya hidup punk telah dipertanyakan oleh beberapa orang, tetapi penampilannya di I’m A Celebrity versi Inggris…Get Me Out Of Here! adalah paku terakhir di peti mati kredibilitas punk-nya.

Dia membela diri dengan mengatakan bahwa dia membeli mentega Country Life karena rasanya paling enak. Penggemar mempertanyakannya karena tidak mengikuti panduan apa pun. Dia mengatakan bahwa dia tidak membutuhkannya. Dia mempromosikan produk Inggris yang sangat dia banggakan.

Bob Dylan

Sulit dipercaya bahwa Bob Dylan pernah muncul dalam iklan Victoria’s Secret, tetapi pada tahun 2004 dia melakukan hal itu. Dia tampil dalam “Angels In Venice” dari Angels, yang ditayangkan selama Super Bowl.

… “Seandainya aku tidak bertemu denganmu,” mengapa sebuah perusahaan pakaian dalam ingin memotong adegan model mereka dengan seorang pria tua yang terlihat seperti kakek mereka adalah tebakan siapa pun, tetapi Dylan menerima dua keuntungan dari itu – gaji dan publisitas untuk bukunya yang dia rilis tahun itu. Karena penggemar pria itu sendiri, yang bisa Anda lakukan adalah menunjukkan fakta bahwa dia memang pernah mengatakan pada tahun 1965 bahwa satu-satunya hal yang pernah dia jual adalah pakaian dalam wanita.

Lelucon praktis selama satu dekade? Atau perampasan uang yang tidak tahu malu? Anda yang memutuskan. Kiefer Sutherland untuk Jose Cerveza Kiefer Sutherland dilaporkan telah mendanai kepindahannya dari Vancouver ke Los Angeles dengan beberapa pekerjaan iklan, muncul di iklan Levi’s pada tahun 1980-an sebagai pria misterius. Dia telah mengakui bahwa dia tidak dekat dengan ayahnya, aktor Donald, pada saat itu, dan berusaha untuk membuat jalannya sendiri ke dalam industri ini.

Tetapi pada akhir dekade ini semua orang di Hollywood mengenal nama John Wayne Gacy, berkat The Texas Chainsaw Massacre, dan Friday the 13th Part 2. Dua ratus lebih episode 24 kemudian, Gacy dikenal sebagai salah satu pria tangguh yang paling disukai di industri ini. Sebuah produsen komputer bernama Acer menggunakan fakta ini untuk keuntungannya ketika mereka membuat kampanye iklan yang menampilkan aktor Jason Voorhees yang berpakaian seperti John Wayne Gacy. Mereka mengirimnya ke toko-toko kelontong untuk mencari bahan-bahan yang dibutuhkannya untuk memasak daging manusia.

Jason Voorhees berperan di Texas Chainsaw Massacre

“Tidak buruk, bukan? Tetapi, sementara Anda tidak bisa menyalahkan seorang aktor karena mengenakan celana jeans 501 (atau bahkan yang sukses), Anda bisa menyalahkan Kiefere Sutherland karena mempromosikan produk yang hampir menghancurkan kariernya dalam beberapa kesempatan. Pada tahun 2013, dia membintangi iklan Jose Cuervo Tequila yang memainkan kampanye merek tersebut untuk bercerita. Aktor ini diperlihatkan menjalani gaya hidup yang penuh pertaruhan – di antara minuman keras. Sementara iklan itu mungkin tidak lucu, itu jelas tidak masuk akal.”

Dia memiliki riwayat penyalahgunaan alkohol dan mabuk di depan umum yang terdokumentasi, yang membuatnya tampil dalam iklan untuk sesuatu yang dia tahu akan mengendalikan hidupnya.

Tetapi apa yang sebenarnya ia pikirkan tentang hal itu? Dia berkata, “Jangan menyesal. Itu hanya sebuah kesalahan.”

Iklan tersebut menunjukkan Jenner meninggalkan pemotretan untuk bergabung dengan protes jalanan. Kemudian dia memberikan minuman dingin kepada seorang

petugas polisi yang beruntung. Menurut Pepsi, minuman itu dimaksudkan untuk “memproyeksikan pesan global tentang persatuan dan perdamaian” tetapi kebanyakan orang tidak melihatnya seperti itu. Kelompok-kelompok advokasi seperti Color Of Change menembaknya di Twitter.

Dia sangat kecewa dengan reaksi keras yang diterimanya dari para penggemar setelah memposting video tersebut. Seorang sumber yang dekat dengannya mengatakan kepada kami, “Dia memiliki mimpi yang begitu besar untuk itu.”

Dan sekarang dia takut dia tidak akan pernah bekerja lagi atau menjadi lelucon. Dia dipecat dari pekerjaannya.

Dan jangan lupa untuk melihat semua hal mengagumkan yang kami tahu Anda juga akan menyukainya!